22 November 2011

Kamera CCTV Tahan Air Dengan Infra Merah Yang Murah

Saya pernah menulis tentang pasang sendiri cctv disini, tulisan dua tahun lalu itu lumayan banyak dibaca, disitu saya beli kamera cctv biasa saja dengan harga 200rb an.

Setelah dua tahun Alhamdulillah semua sistem masih berjalan baik, hanya kamera yang saya letakkan di luar mulai buram dan warnanya kehijauan, tapi kadang dengan di getok, gambar jadi bagus lagi, hehehe, walaupun gambar untuk saat malam masih bagus, ada niatan untuk ganti, maklum sudah lumayan lama.

Iseng iseng saat main ke plaza kenari, saya bertanya tentang kamera cctv yang infra merah, dan didapat harganya antara 400-500rb, kamera yang di demo kan cukup luar biasa, saat di nyalakan di gudang tertutup yang murni gelap gulita, dia dengan jelas menampilkan wajah orang dan barang2 di gudang tersebut, waw, tapi lumayan masih mahal, saya pikir sudah turun, karena saya ingat dua tahun lalu pun harganya sekitar segitu.

Ya sudah, coba coba cari di online, ketemu di dealextreme di link sini



Disitu kamera ini cukup dapat review yang bagus, dan salah satu klien bahkan memposting kemampuan hasil gambar yang tidak kalah dengan demo yang saya lihat di plaza kenari, yaitu cukup jelas menampilkan situasi saat benar benar gelap gulita,


Awalnya saya skeptis dengan kemampuan kamera ini, tapi menilik harganya yang hanya 19 USD atau dalam rupiah saat itu hanya 182rb, saya pikir dibeli juga tidak akan rugi, karena dia memiliki kemampuan lebih tinggi dari kamera yang saya punya tapi harga lebih murah dibanding kamera saya dua tahun lalu.

Saya beli kamera ini tanggal 6 november dan dia tiba hari ini, total waktu 16 hari, daan.... RUAARR BIASAA... gambar diatas bukan gambar saya, tapi saya jamin itu benar, saat saya test di kamar saya yang murni gelap gulita, kamera ini menampilkan gambar yang cukup jelas, walau dalam kondisi hitam putih.

Dengan harga 180rb tadi, kamera sudah infra merah, dan tahan air, harga yang sangat sangat pantas sekali

No comments:

Post a Comment