13 November 2011

Bandar Macam Macam Kurma

Istri saya sedang hamil, mendadak pengen kurma, halah... saya pikir berhubung bulan Ramadhan sudah usai, mau cari dimana nih, waktu bulan Ramadhan sempat beli di Giant Plaza Semanggi, kurma yang lumayan enak harganya 60rb an per 1/2 kg, sekitar 2 minggu kemarin iseng pergi lagi kesana, eh masih ada, lumayan diskon 50%... cumaan, saat kita buka di rumah, sayang sudah tampak kotor dan banyak binatang renik mungkin kutu yang menggerogoti isinya, terpaksa kami buang.

Nah, pas kemarin belanja bulanan ke Lotte mart di Ratu Plaza, Jl Sudirman kami selalu menyempatkan pergi ke counter khusus makanan dan jajan segala macam di ujung lotte mart ini, ternyataa... disitu ada counter baru yang merupakan bandar kurma, waaw, girang sekali, mereka, tampak fresh, segar daan... segala macam ada... waw...




Sepertinya mereka franchise dari thamra.com, disitu di jual juga kurma Nabi yang namanya ajwa, yang harganya 45rb /ons, yang kalau di kira kira 1 ons itu isinya 10-12 butir, dan Alhamdulillah oleh mba mba yang jaga, boleh mencoba satu butir, hehehe, kurma paling mahal yang pernah saya coba,


Akhirnya kita beli juga disitu dua jenis, total 1/2 kg, yang murah meriah saja lah, yang harganya 10rb /ons, lumayan enak itu yang namanya burhi, biar murah yang penting ngidamnya istri bisa terpenuhi.



Tempat jajan lotte ini, langganan saya membeli klappertart, daripada jauh ke Bogor, lumayan dekat bisa membeli disini, sepertinya sekarang ada jenis makanan tambahan yang bisa dibeli disitu.



Software Klinik Dan Software Apotek
Manajemen Inventori, Rekam medis, Billing dan Kasir/POS, Garansi Error Seumur Hidup Saya !
Harga Rp 2 Juta untuk software klinik dan Rp 950rb untuk software apotek, Silakan Mampir 
www.aespesoft.com

2 comments: