16 June 2011

Konsisten...

Gw pernah baca tentang nabi yang katanya rambutnya memutih, karena ayat ayat yang ngebahas tentang istiqomah... keteguhan, konsisten...., saking beratnya kali ya, tentang teguh hati, tegar pendirian, dan konsisten dalam bersikap nan islami...

Ga bahas tentang islami sikap sih, tapi tentang konsisten...

Niatnya sih pengen konsisten, nulis apa aja tentang yang gw tau di blog ini, paling ngga, sehari satu post, karena, amal anak adam salah satunya yang bisa nolong dialam kubur itu, ilmu yang bermanfaat...

Paling ngga, apa yang gw tulis, yang kebanyakan solusi yang gw temuin atau alamin sendiri, mungkin bisa nolong orang lain klo gw rajin tulis disini... kan bisa tuh disebut ilmu yang bermanfaat...

Yah, sapa tau gw mati besok... mudah2an google, yang punya blogger ini masih lasting 10-15 tahunan lagi lah... kan lumayan gw masih dapet pahala, hihihi....

Ternyata, ga mudah euuy, ga ada bahan, ada bahan sih, tapi terlalu personal, itu di post nya di blog hidden lain, hehehe...

Semoga selalu nemu hal menarik yang bisa gw tulis disini... amin

No comments:

Post a Comment