17 April 2011

Download quran database

Buat programmer yang mau download quran database untuk di olah lebih lanjut, bagus download disini http://tanzil.net/download/

Itu disediain dari proyek tanzil, proyek untuk menghasilkan quran yang sangat terverifikasi, dia nyediain dump mysql, dengan beberapa setting variasi data

Sila di kunjungi


Untuk melengkapi terjemahannya bisa ke www.qurandatabase.org/Database.aspx pilih bahasanya, dan formatnya mysql aja biar sama databasenya dengan arabic quran yang di download di link tanzil.net, si qurandatabase.org sendiri, ngambil database quran arabnya dari tanzil.net juga


7 comments:

  1. Terimakasih, saya mau buat aplikasinya. Tanya nih.. Itu pilihnya yg mana ya Simple, Uthmani, dll. Biar mudah dibaca (spt Quran indo pd umumnya)?

    ReplyDelete
  2. Download semua aja mas, terus bandingin ga terlalu gede2 kok :)

    ReplyDelete
  3. Saya cari yg ada harokatnya. Biasanya kan ada yg tanpa harokat jadi susah bacanya. Hehe, Ya udah deh tes satu2. Terimakasih :)

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah sudah jadi http://quraan.anggit.com Silakan di review, hehe

    ReplyDelete
  5. mantab gan... langsung ke tkp, sayang blom di set view buat mobile ya, di hape saya masih terlihat scara desktop view walau udah enak buat dibaca... saran: kasi baris dipaling baris paling atas index.php,
    <

    !DOCTYPE html PUBLIC "-//WAPFORUM//DTD XHTML Mobile 1.0//EN" "http://www.wapforum.org/DTD/xhtml-mobile10.dtd"

    >

    (dempetin < ama !, dan dtd" ama > soale ga muncul di komen ini)
    biar pas dibrowse mobile device, enak dibacanya :D

    ReplyDelete
  6. Thanks gan. Sudah saya pasang doctype mobile profile nya <!DOCTYPE html PUBLIC "-//WAPFORUM//DTD XHTML Mobile 1.0//EN" "http://www.wapforum.org/DTD/xhtml-mobile10.dtd">
    html nya sudah saya valid kan, saya kira tampilannya sama aja kok :D Soalnya emg saya buat seminimal mungkin html nya biar hemat bw.

    ReplyDelete
  7. Dr desktop sih iya sama, klo dr hape (iphone) beda jauh gan, lebih rapih, ga perlu scroll kanan kiri, pas satu layar tampilannya :D mantab deh skarang

    ReplyDelete