26 April 2011

Aplikasi informasi sistem lengkap untuk windows gratisan

Masi tentang laptop baru, hehehe... tadinya gw ngandelin aplikasi2 yang jalan di XP, ternyata kebanyakan aga bermasalah untuk jalan di windows 7 - 64 bit

Diantara nya aplikasi detect kesehatan batre, "mobmeter" yang ga bisa jalan sama sekali, terus aida, sysinfo buat detil informasi spek komputer gw, yang punya gw udah lama banget, mau download yang baru eh bayar

Googling bentar, ketemu maenan buatan mr gabriel topala, tepok jidat sendiri, kenapa ga inget software ini ya, padahal di kantor gw kemana mana ngecek spek ya pake softtware ini, namanya siw (system information for windows)

Lumayan lengkap, deteksi dan manfaatin sensor yang ada di laptop gw maksimal banget, yang tadinya cuman ngecek "wear level" (tingkat kerusakan) batre masi nol ato ngga, eeh sekalian dapet info suhu, aplikasi ini bisa di download di http://www.gtopala.com/siw-download.html cari dibagian paling bawah buat yang gratisannya


Jangan ketipu dan anggap remeh karena dia pasang istilah gratisan, fiturnya keren dan lengkap, cukup lah buat bikin tau mendetil isi komputer kita

No comments:

Post a Comment