13 March 2011

Whatsapp messenger, chatting antar Iphone/Android/Blackberry/Nokia

Banyak klien/teman yang menanyakan nomer pin blackberry ke saya, tapi saya belum bisa memberikan, karena... saya belum punya blackberry, untuk saat ini dan mungkin untuk seterusnya, saya ga akan pernah punya blackberry, kecuali ada yang ngasih, hehehe...

Untuk chatting instan, andalan saya menggunakan yahoo messenger, tapi itu saya gunakan di depan komputer/pc saja, karena jumlah contacts yang sudah lebih dari 1000, agak susah untuk saya online di handphone, karena sering gagal login, makanya mohon maaf bila ada yang meng-add saya tolak, karena sering bikin yahoo messenger gagal add.

Untuk kemudahan makanya disini saya menyarankan menggunakan aplikasi whatsapp, aplikasi ini adalah aplikasi chatting lintas device, yang menggunakan nomer telepon sebagai daftar kontak, umumnya tiap klien yang menghubungi saya, akan otomatis saya add ke handphone, sehingga ketika saya install aplikasi ini di handphone saya sudah lumayan banyak ada beberapa klien yang muncul secara otomatis, karena klien tersebut juga sudah menggunakan whatsapp.

Enaknya whatsapp bisa kirim media file juga selain berfungsi untuk chatting, misal foto, audio dan video, jadi bila ada trouble, mungkin bila sudah menggunakan aplikasi ini, screen shot error bisa dikirim langsung, cuma koneksi kan tergantung operator juga, saya ga jamin saya selalu bisa dihubungi ya, hehehe

Berikut tampilan tampilan nya

Untuk di Iphone



Untuk di Android



Untuk di Blackberry, untuk lebih banyak bisa lihat disini


No comments:

Post a Comment