02 March 2011

Gadget baru di blogspot

Pas lagi ngoprek google analytics, kepikiran, kenapa google ga bikin counter sendiri ya, soalnya di blog ini gw bikin counternya manfaatin statcounter, iseng ngoprek desain template, ama coba cek menu add gadget, eeh... ternyata emang ada, dan di anggap gadget baru lho, namanya "blog's stats"



Data yang ditampilin kayaknya seluruh total view blog ini dari mulai ada, yaitu tahun 2004an, waw... lumayan sekian puluh ribu view, hehehe... tapi counter dari statcounter ga gw ilangin ah, kenang2an aja, biar keliatan bedanya jumlah setelah tahun 2008 ama dari tahun 2004, jangan terhenyak kagum gitu ya ama jumlah view blog ini, sepertinya setengahnya itu view dari kompie gw sendiri, mwahahahah, maklum narsis :pppp

Sekalian di menu gadget tadi ada yang baru juga, sesuai yang gw butuhin, yaitu "popular posts", di statcounter, ini yang suka gw cari topik2 mana sih yang rame, bagus lah, jadi lengkap info sekilas di blog gw nya...


No comments:

Post a Comment