23 November 2010

Sync Browser Chrome Di Beberapa Komputer Yang Dipake

Komputer yang gw pake aktif tuh ada 4, dua di kantor dan dua di rumah. Tadinya gw pake firefox buat browsing, tapi ntah kenapa, firefox aga kurang reliable, jadi sering ngehang, gw pindah browser jadi pake ke google chrome, waktu itu dia mulai ada extension, lumayan lengkap, ampir semua addons di firefox ada di google, masi ada beberapa kekurangan, tapi bisa di tolerir deh.

Salah satu yang gw suka dari chrome itu synchronize dengan login gmail gw,  bisa diakses dari menu customize (gambar kunci pas) terus masuk ke tab, personal stuff


Tadinya gw pake synchronize ini buat nge-sync bookmark aja, ternyata baru ngeh belakangan, dia bisa sync extensions juga, wedeew... keren banget deh, ya udah kepalang tanggung, gw bikin opsi, keep everything synced aja deh, hasil nya keren, dimanapun gw browse di empat komputer itu, gw ga merasa asing, atau ngerasa ada yang kehilangan, semua setting sama dan style nya tetep, yang gw set di kantor pas di rumah, eeh... udah ada juga :D



No comments:

Post a Comment