12 October 2010

Voucher Google Adwords Gratisan

Tahun 2009 bulan februari, gw update website jualan gw di www.aespesoft.com, hasil update dengan ganti engine pake wordpress ini lumayan fatal dalam hal visitor, jumlahnya jadi jeblok total, padahal si wordpress udah dipasang segala macem optimasi untuk search engine.

Alhasil gw harus ngiklan deh, kurang lebih 3 bulanan gw ngilan di google ama facebook, lumayan hasilnya, dalam 3 bulan itu kurang lebih ngeluarin duit 1,5 juta.

Setelah jumlah visitor kurang lebih sama dengan sebelum web gw di update, gw brenti ngiklan2 di google ama facebook.

Eh hari ini ternyata ga cuman blogger2 yang situs nya rame, yang pada cerita dapet voucher dari google yang nerima hadiah itu, guwe juga dapeeet...


Tapiiii... siyal, pas mo gw redeem kodenya, dapet komen 


Sorry, your account is too old to be eligible to redeem... wakakak, jadi google cuman ngasi buat yang belom pernah ngiklan aja kyknya... kampretos

No comments:

Post a Comment