15 December 2009

Update Status Di Social Network Sites Via YM

Punya account situs jaringan sosial ga?, pastinya ya dong, gw juga, yang paling sering diakses facebook n twitter.

Untuk facebook, akhir2 ini gw jenuh, udah males nengok2, paling banter klo visit cuman liat foto2 ama notes yang ada, udah males ngomentarin, hihihi... klo twitter, masih lah, tapi pasif, cuman baca baca doang.

Walo gitu gw masih pengen update2 status, tapi gw males buka situsnya, bisa sih nginstall aplikasi bla2, udah ada beberapa yang gw install, tapi cuman pake beberapa kali, udah bosen.. ga sengaja gw baca blog yang tentang update status dari ym, tapi ga dijelasin, setelah gw googling, gw nemu ping.fm, pas gw mo sign up disitu, ternyata oh ternyata gw udah pnya accountnya, kekeke...

Gw udah ngelink-in si ping.fm ini ama facebook, pas gw klik network yang disupport ping.fm wuiih banyak banget, ini listnya :



Dari list itu akhirnya gw tambahin beberapa network yang pengen skalian gw update statusnya dengan sekali jalan, akhirnya jadi 3 network, fb, twitter ama plurk (yang karmanya udah nol buleed)



Update status via ping.fm ini ada beberapa cara (no 2 n 3), untuk yg nomer 2 ternyata ada update yang gw mau, update via ym

Inti nya setelah service di pilih, ada verifikasi, dan di ym kita, kita add id : pingdotfm, selanjutnya, apa yang kita post di id pingdotfm ini, akan ke broadcast ke network2 yang kita add...

Sempet mikir, gmana klo pengen satu satu network doang ngupdatenya, eeh, ternyata di akomodasi ama posting groups... mantabs !!

No comments:

Post a Comment