29 March 2009

Google Chrome 1.0.154.53 Direct Download Link...

Berhubung gw jadi web developer lagi, gw butuh beberapa browser neh untuk ngebanding bandingin hasil kerjaan, salah satunya si chrome ini, dulu waktu rilis pernah gw antusias pake, tapi ternyata ga enaken makenya, ga ada plugins buat filtering, yang gw pake secara akut di firefox, hehehe


Yang nyebelin dari si chrome, dia ga nyediain direct download, jadi dia cuman nyediain file seupil, nah file ini yang narik installer benerannya, kurang asemnya, file installer yang beneran itu ukurannya 9 mega, buat gw yang pake inet brodben sih *cieeh* ga masalah tapi buat yang masih pake line telpon ato pake matrix 3g gmana coba *:ppp*


File installer si chrome ini bakal di taro di C:\Documents and Settings\axioo\Local Settings\Application Data\Google\Update\Download, dari selesai download mpe selesai install itu cuman ada mungkin 10 detikan, jadi harus cepet cepetan banget ngopi hasil selesai download ini ke folder lain, soale semua dibawah folder download bakal dihapus bersih ama si google.


So klo ada yang mo pake chrome terbaru *29 maret 2009* silakan donlot di link dibawah ini, umur link paling cuman sebulan ya, thx


http://www.kitaupload.com/download.php?file=488chrome_installer.zip

No comments:

Post a Comment