26 March 2009

Brenti Matrix 3G Ganti FirstMedia...

Waktu dulu gw pasang si matrix 3g emang keren sih kenceng banget download kadang bias nyampe 700 kbps mpe 1,2 mbps, pokoknya gila kencengnya, 2 bulan pertama mpe jebol limit 500 mega, yang harusnya cman bayar 100rb gw harus bayar hampir 300 ribu, hihihi, saking cepetnya ga kerasa download tuh bisa nyampe 200 megaan, tapi...


Seiring waktu, dan maruknya orang orang indosat untuk dapetin kustomer tanpa ngegedein benwit, beuh.. dodol banget dah akhir akhir ini koneksinya, masa dibanding telkomnet instan aja kalah jauh cepetnya, apalagi dibandung, koneksi aja susah, lemot abis, ga berguna total.. ya udah mgu kmaren gw off in matrix ini, brentiinnya di scbd gedung artha graha, lumayan ngantri 1 jam-an sebelum dipanggil, proses ga berbelit belit, cuman diliatin bayaran yang harus diselesein, bayar, trus udah deh di matiin.


Untuk pengganti, untungnya daerah gw udah dicover ama firstmedia, setelah 1 bulan gw amatin siaran tivinya lumayan bagus n jernih, gw ikutan deh internetnya, ikut paket yang 512 kbps, tadinya mo pake yang 384 kbps, tapi dianjurin ama cust. serv. nya ke 512 aja beda dikit tapi jauh lebih cepet, hmm.. bener juga, ya sud ikut aja, total biaya awal itu 195rb buat bayar, 500rb buat modem plus 100rb instalasi, tambah ppn jadinya sekitar 800an.


Sekarang ini diposting pake si firstmedia, lumayan kenceng trus stelah gw test pake speedtest.net daerah IIX emang dapet kecepatan sesuai yang dijanjiin, tapi klo ke luar negri cuman dapet speed stengahnya, cek youtube juga lumayan smooth, sementara gw puas makenya, smoga ga ngecewain kyk matrix deh dibelakang hari.. amin

No comments:

Post a Comment