07 January 2009

Upgrade Wordpress 2.6 Ke 2.7

Baca baca panduannya upgrade kayaknya gampang, ngupgrade wordpress dari 2.6 ke 2.7, tapi kok sedikit ribet, kopi sana kopi sini, backup sana backup sini...


Pas ngoprekin buat bikin web nya temen, gw nginstall wordpress baru di site dia, lho di fantastico kok ada tools buat ngupgred, asik nih, ya udah gw cobain aja ke web gw sendiri si aespesoft.com


Sempet deg deg an soale ada satu plug ins yang bikin ngehang n bikin rusak situs, ternyata si wp sticky, yang buat bikin posting nongol di depan terus, walopun bukan artikel terbaru, stelah gw delete, alhamdulillah lancaar...


Sekarang wordpress gw udah versi 2.7, rada telat ngupgred sih, karena males ituh, cakep ey tampilannya, udah tau sih, soale gw juga punya login di wordpress.com, tapi ngeliat di web sendiri kan lebih berbeza rasanya hehehe

No comments:

Post a Comment