10 November 2008

Daftar Temen Dikategoriin di Facebook

Salah satu fitur yang bikin friendster tambah garing buat gw..


Dulu gw pernah minta request ini ke friendster developer, taunya mpe skarang ga di apply-apply fitur ini


Gw pengen klo daftar temen temen gw itu bisa di kelompokin, temen gw ga banyak di frenster ama di fesbuk, tapi ya gila aja browsing satu satu, gw pengen mreka di kelompokin so gw bisa liat kbar mreka dengan cepat secara bersamaan, bukan spesifik per orang, kagak bakal inget juga orang per orang mah, cuman pengen tau aja kabar2 temen sma skarang gmana, temen kuliah skarang gmana dst


Ternyata fesbuk dengan manisnya nyediain fitur ini, tadi pas iseng iseng ngulik, hehehe, bagus lah, pinter, yahudi emank yahuud *halah..., bukan zionis ya, zionis mah teteuup haram jadah pisan..*

No comments:

Post a Comment