16 October 2008

Nonton Debat Capres Amrik...

Sengaja hari ini gw dateng siangan, buat nonton debat capres amrik obama vs mccain, sayang ga nonton yg dua pertama, ini debat ketiga n yang terakhir...


Kata gw sih biasa biasa aja, yang di omongin kebanyakan udah gw baca di internet, yang bkn gw ter-waw-waw, waktu ada pertanyaan, knapa pasangan kalian (cawapres) lebih baik dari lawan kalian, obama jawabnya, joe biden itu orang yg tidak lupa asalnya, bla bla bla.. share same core values lah dst, dan satu kalimat, " and he can be a good president if.. heavens forbid, something happens to me" uwaaw.. baru juga gw tulis kmaren di postingan gw, klo gw punya filing, sapa pun capres amrik, kaga bisa nyelesein masa merintah nya..


Gw punya pikiran n rada yakin capres yg jadi pres bakal mati, hihihi, eh ternyata oh ternyata, si obama sendiri juga udah kepikiran ya.. bagus deh, smoga dia bisa lebih ati ati...


Baca dari milis ke milis tentang amrik yang bakal ngelancarin perang untuk nyelamatin dolarnya, kyknya dia bakal bikin skenario ala wtc 9/11, ancurin gedung, salahin irak, klo nanti mah kyknya, bunuh presiden, serang venezuela, serang iran, ala anjing rabies dah, tembak sana sini, untuk matiin presiden, gw ragu klo matiin obama itu pake ditembak, kyknya sih goes with a huge bang deh, klo ga di bom, naek pesawat nyungsep, ato salah mencet tombol lift n jatuh rame rame ama secret service nya.. hehehe kita lihat saja, klo dia mati sapa yang di salahin ya??


Btw gw yakin amat si obama yang menang? heu heu heu... soale liat statistik di cnn, penonton pada pro obama ey, likeable obama itu 70% mccain cuman 20%, trus di cnn ada grafik live respon penonton gitu, tiap obama ngomong grafik responnya nge-peak mpe puncak, klo mccain ga pernah mpe puncak cuman stengah doang.


Trus ngliat si mccain kok gw ngrasa dia tolol n bodor ya, serasa ngliat si leslie nielsen actor naked gun itu lho, ato cuman prasaan bloon gw aja ya, ahakaka...

No comments:

Post a Comment