08 October 2008

Cerita Balik Jakarta...

Gw balik dari ciamis ke bandung itu kamis siang, alhamdulillah lagi, pemilihan waktu yang tepat, soale pas sore, itu macet total dari ciamis mpe bandung, fiuh, kyknya hari kamis itu dalam proses pembangunan arus balik yang dahsyat dan gw ada di awal awal waktu jadi blom terlalu berasa, cuman ya, arus balik n mudik itu padat banget, mukanya mobil n pantat mobil di depan dempet dempetan banget, ga bisa nyalip sepanjang jalan, paling cuman beberapa kali doang, tapi kembali ke bandung dalam waktu yang standar dalam kondisi normal.

Setelah lebaran di bandung, dengan berat hati gw balik ke jakarta, hix, bandung itu tempat yang enaaak banget buat bobo, knapa ya, tiap gw ke bandung klo tidur nyamaan banget, gw balik minggu pagi, jalur lancar banget macet macet kesetop itu di km 66



Serem banget, bis bis itu ngerasa bodi gede kali ya, salip sana salip sini, dengan rada buas, gw sempet ngliat sendiri, ada bis yang kebablasan males ngerem kali, nabrak pantat mobil didepannnya, untungnya gw ada di sebelah kiri, jadi ga ke jebak macet dibelakang 2 sopir yang berseteru itu, hihihi

Macet nya mpe km 51, 15 kilo meter ditempuh dalam 1 jam, gile, kyknya sih gara gara ada 2 tempat peristirahatan yang rame banget ama kluar masuk mobil, setlah km 51 gw bisa ngebut lancar mpe pondok gede timur.

Ah.. akhirnya.. usay sudah acara liburan ini, sesampai di jkarta 3 jam dari bandung langsung, beres beres seharian ama bini, dikontrakan yang depannya kotor abis ditinggal seminggu. Alhamdulillah semuanya aman ga ada yang ilang.

Dan... kembali ke rutinitas ya semua... smoga kita ketemu ramadhan taun depan, amiiin

No comments:

Post a Comment