25 September 2008

YM Baru Versi 9.0.0.1912 Direct Download Link

Halah, kejadian yang mengesalkan tiap ym update, kaga ngasi donlot link, cuman ngasi file pilot mini yang harus kita eksekusi, biar di file mini itu donlot installer beneran.


Dodolnya, dengan seenak udelnya, file installer ini bakal diapus stelah dijalanin, 15 mega boow, asem, emangnya murah waktu n benwit di indo, yang pake inet unlimited sih ga masalah, itu juga klo sukses donlot sekali jalan, nungguinnya itu lho.


Untungnya gw punya taskinfo, yang bisa monitoring file executable yang lagi jalan n file file apa aja yang diakses ama executable itu




So, ini direct donlot dari kitaupload.com, didalemnya ada yahoo messenger ama yahoo toolbar, just in case lu butuh buat nginstall di beberapa komputer, kyk gw admin yang menyeru pada rakyat kantor agar ikut update, klo tiap orang narik 15 mega, bayangin aja buang buang benwitnya. ck ck ck...

Dari tampilan sih, perasaan lebih rapih, n status available/busy/invisible dipisah ama status keterangan, lainnya masi tetep lah ga tau stabil atau nggaknya.


Enjoy..

1 comment: