17 September 2008

Google Desktop 5.8

Dari google blog di http://feeds.feedburner.com/~r/blogspot/MKuf/~3/393432339/google-desktop-58-for-windows-increased.html, google ngupdet google desktop nya, katanya sih dengan byk optimasi berkat bantuan feedback dari user, udah lama gw ga pake google desktop karena bikin berat, penasaran ama update ini gw coba donlot installer nya (2 megaan)


Keren ey, n bener lumayan enteng, butuh beberapa waktu untuk nge index satu komputer gw, ya udah gw biarin nyala aja semaleman, di windows xp ini, tadinya gw pake colibri untuk manggil secara cepet aplikasi2 di start menu, ala vista gitu deh, nah dengan adanya google desktop gw buang deh si colibri, soale lebih cepet n stabilan si google desktop ini.


Dia pake teknik apa ga tau, alpha blending dsb kali ya, soale ga bisa dicapture :D, harus nyari capturan directx kyknya, pokonya keren deh, cobain ya :pp


Pengen nya sih company gw pake google search appliance, integrated ama google desktop yg dipasang di tiap tiap komputer di kantor gw, buat enterprise local search portal gitu, jadi klo gw mo cari lagu *lhwo..kok bukan dokumen*, sapa tau bisa nemu di kompie temen sekantor yang lain gitu, hehehe, asemnya blom nemu bajakan n crack GSA ini ey *halah*


Silakan coba n donlot dulu dari http://dl.google.com/dl/desktop/R/en/GoogleDesktopSetup.exe ya, thx

No comments:

Post a Comment