29 August 2008

Sopir Taxi..


Kmaren ntah knapa gw tiba tiba palanya serasa muterrrr, ampun ampunan dah, ga ujan ga ada angin, ujug ujug, eh.. satu satunya penyebab, gara gara gw makan kripik nangka oleh oleh temen gw deng, nah gw kan temen yang baek, gw ngambil rada banyak bwt dikasiin ke rumet, eh taunya dia ga mo makan, blagu emang, ya udah gw abisin, halah... maruk membawa petaka.

Kata bini gw sih, nangka itu makanan yang gaseous, mungkin nyerang magh gw, hmm gw ngebatin nyari keterkaitan tentang hal ini, soalnya waktu gw sakit telinga, sebelum dokter ngasi resep, dia nanya gw punya sakit magh ato ngga, entah maksud pertanyaan ini, itu apa, supaya dia ga ngasih obat yang bisa nyerang magh gw atow, ada hubungan antara magh ama telinga, klo iya ada hubungan, nah, karena di telinga ada device kesetimbangan tubuh, n kmaren gw makan sesuatu yang bikin perut eror, jadi mungkin aja ini yang bikin gw pusing minta ampun.

Trus hubungan ama sopir taxinya?... nyante atuh, bntar...

Abis solat dhuhur gw pulang, gilee, ga cuman pusing, kaki juga gempor, tadinya mo nekat naek motor, tapi pas di parkiran, teeengg... motor motor kok pada mo diem di tempat ya, hehehee, ah udah, gw dengan mual mual jalan susah payah ke jalan raya buat nyegat taxi.

Nah dengan tepar, gw duduk dengan nyaman di korsi belakang, pening banget, setelah beberapa menit, mungkin karena gw rada berbaring, rada berkurang pusing gw, baru deh basa basi ama si supir, tentunya burung biru taksinya, pertanyaan standar lah, udah lama bang?, hihi 4 taun pak, heh, pake ckikikan sgala, ramah amat, ternyata supirnya demen ngobrol, gw mancing dikit aja jawabannya panjang panjang.

Cape nulis disini, pokonya seru deh crita dia, yang ternyata dia adalah sarjana kampus IT yang lumayan terkenal, gila ga sih, orang IT bow, banting setir jadi supir taksi *banting jempol kali ya?*, yang gw tau ada juga anak elektro jadi orang IT *guwee*, anak hukum jadi koder, anak fisika jadi koder, anak farmasi jadi desainer web, dsb.. pokonya ajaib ajaib deh yang loncat ke IT, eh ini kebalik, anak IT malah jadi supir taksi.. udah 4 taun pulak.

Si sopir juga ternyata rajin ngenet lagi, ceting, baca milis dan sebagainya, ck ck ck..., ga cuman itu, dia ternyata anak pencinta alam, yang pernah nyasar 2,5 bulan digunung, orang orang udah nyangka dia mati eh dia masi idup, crita dia tentang pengalaman 2,5 bulan kelieling gunung, goa dsb itu rame, ketemu jin lah, berantem ama jin lah, ngadu khodam ama penunggu gunung lah, tips n trik manggil jin, cara punya khodam dll..., lumayan bikin senyam senyum n ngakak gw, hehe

Wadooh.. udah lama gw ga naek taxi, tapi setiap gw naek taxi pasti selalu ada crita dari para sopir ini, pernah ketemu sopir yang umurnya 80an taun, ikut nandu jendral sudirman, crita tentang sistem sistem bayaran taksi, baru yang skarang tentang jin hihihi, tapi seru seru deh rata rata crita para sopir ini, bikin ga kerasa perjalanan nya.

Salut untuk kalian para sopir taxi.. salam !!

[gambar dari situsnya bluebirdgroup.com]

No comments:

Post a Comment