07 August 2008

Posting Di Masa Silam Atau Di Masa Depan


Keren kan judulnya, hehehe, gw pikir blog di situs gratisan itu bisa jadi jangkar waktu untuk sebuah ide, ternyata ngga juga, soale posting itu bisa di atur tanggal nya, klo diset ke masa yang udah lewat ya langsung masuk, klo di post di masa depan dia jadi ter-jadwal, masuk post saat waktu yang sudah ditentukan. [posting ini di skedul muncul jam 10:10 hari ini, padahal gw ngetik jam 9an]


Tadinya gw klo ada ide mo ditulisin gitu, jadi saat ada yang mematenkan sesuatu yang udah gw tulis di blog, gw bisa ngeklaim n dapet royalti, hahaha, ternyata ga bisa kayaknya, soale bisa dirubah sesuka hati tanggal postingnya, ga asik !


Tapi lumayan lah fitur ini menjawab keinginan gw, yang gw tulis di blog sebelumnya gw di yahoo 360 yaitu kasi kabar di masa depan, seandainya gw udah mati, jadi gw mo nulis sesuatu, yang mudah2an dibaca ama anak bini gw dimasa depan. Tapi ga tau juga nih seberapa lama dia bisa ngasi waktu, n apa blogspot masi ada ya 10 taun lagi?

No comments:

Post a Comment