26 August 2008

Jangan Pelit Doa Dong

Gw pernah nulis di blog lama di yahoo, kurang lebih seperti dibawah ini, tapi pengen nulis lagi aja.

Ada hadits, Rasulullah SAW. bersabda, "Tidak seorang hamba mukmin yang berdoa untuk saudaranya dari kejauhan melainkan malaikat berkata, 'Dan bagimu seperti itu'." (Muslim).

Bukannya riya, gw crita dibawah, tapi salah satu bentuk bersyukur kan menceritakannya dengan harapan bisa diikuti dan ikut merasakan karunia tersebut, sehingga ikut bersyukur juga.

Gw punya side job, jualan sofwer, ada di http://www.aespesoft.com, ga laris laris amat, tapi yang seru, jualan ini suka laku terjual pas gw butuh duit. segala puji buat Allah untuk karunianya, tapi mungkin ini karena apa yang gw lakukan juga kali ya.

Dari hadits diatas, gw sering banget, klo liat mang-mang tukang jualan, entah jualan sayur, dagang baso, tukang sol, apa aja lah yang bentuknya jualan, gw suka doain smoga dia laris manis dan bebas hutang, iya.. gw ngarepin Allah ngabulin doa para malaikat seperti di hadits itu, gw ngarepin jualan gw lakuuuu dan gw ga punya utaaang, ehekekekee..., alhamdulillah, smoga walaupun pelan, tapi segera terpenuhi, Amiiiin.

*jangan pelit amin dong, klo baca aminin juga dalam hati, sing ridhoo, sing ridhoo ateuuuuh, mmmuah lah, da kasep, da geulis, da bageur kamu teh*

Skedar tips aja buat temen temen yang kepengen sesuatu, entah pengen punya jodoh, punya keturunan, pengen punya rumah, pengen.. pengen.. lainnya.. ikuti hadits itu, ga usah pelit doa, paling cuman 1 kalimat kan per orang, klo kondangan "ya allah mudahkan mreka segera mendapat keturunan", klo liat pasangan suami istri, "ya allah jadikan mreka saling indah dalam pandangan mereka", klo liat orang ngantri di bank, "ya allah mudahkan rejeki mreka untuk lunasin utang", tapi.. klo yang udah merit, jangan ngarepin jodo baru dengan doain para jomblo dengan "ya allah mudahkan jodoh mereka" ya, hehehe

No comments:

Post a Comment