14 August 2008

Iklan Adsense Muncul Jugaaa...

Waaaa... setelah 4 hari yang muncul cuman iklan lembaga sosial, akhirnyaaa iklan adsense itu muncul jugaaaaaaaaa..


Halah.. kayak ada yang mo ngeklik aja yah, hihihi watepa...


Gw pikir, gw di ban, di cuekin ato di kekiin abis ama om google, soale kok ga muncul muncul, sempet mikir apa google bingung gitu? mo munculin iklan yang berkaitan yang mana ya buat blog ini, setelah 4 hari n setelah data cukup mungkin baru dia munculin lagi, akakakaka...


Gw pasang adsense itu dari tahun 2003, semenjak tools tenar gw aespe table browser gw launch di dunia maya, tapi bayangkaaan, sejak itu mpe kini cuman 40an dolar yang gw dapet kekeke, asem tu orang orang, mo make barang gratisan aja, mbok ya bantu klak klik gitu lho biar gw bisa dapet duit tambahan buat ngehosting file itu di http://www.aespesoft.com/aespe, hehehe [*curhat pa ga iklas ya?*]


Nah, klo kalian teman yang baik, klik dong, mmuah... wekekeke...

1 comment:

  1. Selamat yah!!!Pencerahan yang sangat bermanfaat, terimakasih atas ilmunya...
    salam kenal dari VIDEO2BE

    ReplyDelete