28 July 2008

Email dikirim sesudah gw mati, bisa ga ya?

Eh eh...

Ada ga ya situs yang misalkan kita kasi task ngirim ngirim email, tapi hanya klo kita ga ngerespon ke situs itu, jadi dia rutin misal tiap minggu ngirim email ke kita, selama kita reply dia ga eksekusi printah kita.

Gw butuh soale gw masi kepikiran mati neh, jadi gw pengen klo udah mati, ada email email yang dikirimkan beberapa waktu kemudian, misalkan isinya password password n rahasia akses gw buat dikirim ke bini gw, atau email yg attachmentnya film gw ngasi nasihat, buat anak gw, tapi dikirim pas anak gw umur 17 taun, kan keren tuh. Cuman situs apa yang bertahan selama itu...

Servis kayak gini kan keren juga misalnya buat jadi pelindung kita saat ngalamin deal deal dengan pihak jahat, mafia contohnya, dokumentasi bukti rahasia taro di servis ini, selama kita respon ke situs, file jangan dikirim, klo kita tiba tiba mati misal dibunuh anggota mafia itu, baru deh email disebar ke media2, hehehe...

Udah ada blom ya?
imported

No comments:

Post a Comment